Akun Google Adsense

Adsense merupakan program penyedia iklan (ad = advertisement) dari Google.com yang benar-benar “makesense”, yaitu bisa memberikan hasil yang sangat tinggi . Ini merupakan terobosan baru dalam mendapat income. Mengapa ? Karena biasanya kita harus menjual sesuatu lebih dulu baru mendapat uang. Atau bila Anda join dengan program networking, maka paling tidak Anda harus merekrut member baru terlebih dulu. Tapi untuk layanan Adsense, Anda akan mendapat uang tanpa meminta orang lain membeli atau bergabung di jaringan anda. Dengan kata lain, orang tersebut tidak perlu mengeluarkan uang. Tugas Anda hanya mendatangkan sebanyak mungkin orang ke situs Anda, dan Anda akan dibayar jika ada pengunjung meng-klik iklan Google yang Anda pasang di website Anda.

Pengunjung Web / Blog anda tidak harus membeli produk apa-apa! Mereka pun tidak membayar meski mengklik iklan berapapun. Tentu tidak ada susahnya meng-klik sesuatu. Pengunjung akan klik iklan google yang terpasang di Web / Blog Anda karena dia menginginkan informasi lebih jauh. Dia tidak dirugikan apa-apa, malah keinginannya mendapat informasi terpenuhi. Bahkan dengan layanan Adsense, Anda juga bisa menawarkan pada pengunjung Anda untuk mendapatkan software gratis. Pengunjung tentu senang mendapat software gratis dan Anda pun dibayar oleh Google ketika pengunjung tersebut mendowload, menginstal dan memakai software tersebut. Sederhana bukan ?

Akhir-akhir ini untuk mendaftar akun google adsense sangatlah tidak mudah dan semakin susah. Banyak orang yang mengalami kegagalan. Dan akibatnya, mereka menyerah.

Padahal Potensi dan peluang Google Adsense sangat menjanjikan untuk Bisnis Online. Sayang sekali kalau peluang bagus dari Google Adsense kita biarkan lewat begitu saja.

Bahkan karena saking banyaknya syarat yang ditentukan sehingga menyebabkan banyak yang tadinya bersemangat membuat account Google Adsense menjadi putus asa tidak lagi mau membuat Account Google Adsense walaupun dia tahu kalau prospek di Google Adsense sangatlah bagus. Belum lagi kalau nanti ternyata account di banned.

Berikut ini beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mendaftarkan akun google adsense :

  1. Domain yang kita daftarkan harus Top Level Domain (TLD), misalnya : domain.com, bukan domain.blogspot.com atau domain.wordpress.com dan sejenisnya.
  2. Domain situs web atau blog kita minimal sudah aktif 6 bulan sebelum mendaftar adsense
  3. Data kita harus akurat ketika mendaftarkan domain
  4. Sudah memiliki Pengunjung minimal 25 pengunjung / hari
  5. Content pada website atau blog harus Original bukan Copy Paste dari web atau blog lain
  6. Harus mematuhi kebijakan google adsense (TOS)

Benar-benar ribet bukan?

Nah, untuk membantu keinginan Anda sekarang ada yang menawarkan  JASA PEMBUATAN AKUN GOOGLE ADSENSE

Tawaran ini cocok bagi Anda yang :

“Ingin mendapatkan akun google adsense secara cepat, mudah dan aman”

Ketentuan yang harus dipenuhi sebelum memesan :

  1. Akun Adsense sudah termasuk bonus blog adsense.
  2. Anda hanya terima jadi saja.
  3. Akun Google adsense yang sudah diapprove sepenuhnya akan menjadi milik Anda.
  4. Setelah proses serah terima selesai, maka akun tersebut sepenuhnya Anda pegang dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda.
  5. Garansi 100% Uang kembali jika dalam 3 minggu setelah pembayaran tidak berhasil diapprove.
Kunjungi Website http://www.jasainter.net

peluang usaha
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.