Klik dapat Dollar !


Banyak program cara mendapatkan dollar di internet. Salah satunya ClixSense. Cukup lihat iklan dan klik, kita akan dapat dollar. Mudah bukan?

Dengan mendaftar sebagai anggota biasa (biaya gratis) atau premium, kita berkesempatan   mendapatkan dollar dari ClixSense. Adapun untuk cara kerja dari program ClixSense ini kita akan dibayar sebesar $0.01 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi dan kita klik. Iklan akan muncul di akun ClixSense setelah kita mendaftar disini.

Kemudian yang perlu kita lakukan, setelah mendaftar, adalah login ke ClixSense kemudian  klik menu Browse Ads $$ atau Get Paid To Browse Ads, kemudian lakukan klik link iklan yang tersedia, boleh anda baca atau sekedar dilihat selama minimal 30 detik.

Berapa dollar uang yang akan kita dapatkan setiap bulannya? Misalkan setiap hari kita mendapat rata-rata 200 iklan, maka dalam 1 hari kita mendapat :

200 x 0.01 $ = 2 $

Dalam sebulan kita mendapat :

2 $ x 30 hari = 60 $ (sekitar 600 ribu rupiah)

Waktu yang kita butuhkan untuk mengerjakannya dalam 1 hari adalah :

200 iklan x 30 detik = 6000 detik (kurang dari 2 jam!)

Tentu 60 dollar sebulan sangat lumayan belum lagi jika ada orang yang bergabung clixsense melalui referal anda, otomatis anda juga akan diberi komisi dari setiap orang yang anda ajak daftar. Lumayan sambil browsing klik iklan dapat dollar, bahkan untuk membayar koneksi internet anda pun sudah lebih dari cukup. Untuk pembayarannya ClixSense dikirim melalui beberapa pilihan, diantaranya Paypal dan check yang bisa anda cairkan di bank Indonesia. Sebaiknya kalau mau mencairkan chek tunggu sampai penghasilannya mencapai 100 dolar atau lebih, karena untuk mencairkan dollar dibawah $100 banyak potongan biayanya.

Segera gabung di Check ClixSense disini.

peluang usaha
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.