Cosmic Panda tampilan baru YouTube di Google




Cosmis Panda adalah tampilan baru YouTube di Google. Lebih enak dilihat. Keberadaan Google+ memengaruhi semua fitur produk Google. Sebagian besar fitur Google didesain ulang agar seminimalis dan sejalan dengan interface Google+, seperti misalnya Gmail yang baru kemarin ganti tampilan.

Dan sekarang giliran YouTube. YouTube berdesain baru bernama Cosmic Panda ini punya beberapa fitur baru. Di bawah layar video-nya ada empat ikon pengatur ukuran frame dan perangkat editing kustomisasi channel.

Selain itu, di Cosmic Panda ada pengatur tampilan komentar. Di sini ada opsi untuk menampilkan atau tidak menampilkan komentar video. Tab menu suggested video juga lebih besar, jadi lebih kelihatan.

Namun di tampilan baru ini ada ikon yang hilang, misalnya ikon untuk skip forward atau backward, tapi fungsi ini masih bisa dilakukan secara langsung di slider-nya.

Secara keseluruhan, interface lebih bersih dan enak dilihat. Tapi kalau Anda tidak suka pada Cosmic Panda dan lebih suka yang lama, Anda masih bisa balik ke interface YouTube yang lama.

peluang usaha
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.