Berikan Dia Multi Orgasme

Multi-orgasme bukanlah hanya masalah teknik, tapi masalah kepuasan pasangan Anda.



Apa hal yang lebih penting bagi seorang pria selain memiliki kemampuan ataupun keahlian untuk membuat pasangannya memancarkan wajah ‘O’ dan membuat dia orgasme lagi dan orgasme sekali lagi? Tidak ada! Bagi sebagian wanita, multi-orgasme itu seperti permen: menciptakan rasa nagih, manis, dan kepuasan tiada banding.

Multi-orgasme yang sukses itu terjadi sesaat setelah orgasme sebelumnya terjadi. Itu sebabnya sering kali disebut sebagai serial atau multi-orgasme. Orgasme seperti ini bisa membuat wanita serasa berkali-kali naik roller coaster dan kemudian meluncur turun dengan cepat atau banyak pakar seks menggambarkan hal ini adalah seperti sedang menikmati ekstasi. Jika diibaratkan gunung, orgasme itu seperti Gunung Everest. 

Semua wanita bisa mengalami multi-orgasme, tapi hal tersebut sangat ditentukan dengan kondisi biologis wanita dan apakah wanita tersebut menginginkan untuk mencapai hal tersebut. Sebuah pikiran yang tidak masuk akal jika kita, para pria, berasumsi bahwa wanita ingin naik roller coaster atau mendaki gunung Everest di sore hari. 

Sangat penting untuk mengomunikasikan dengan pasangan Anda mengenai apa yang dia inginkan dan apa yang membuatnya bergairah. Bicara dengannya, dengarkan dia, dan katakan bahwa Anda ingin memuaskannya dengan cara yang dia inginkan. Baca terus ke bawah, jika Anda ingin pasangan Anda mengalami multi-orgasme

 Harga Mati

Kenyamanannya adalah sebuah harga mati yang tidak bisa ditawar. Dalam rangka menginginkan dia mendapatkan multi-orgasme, Anda perlu menciptakan suasana agar dia menyerah sepenuhnya kepada Anda dan kepada hal-hal yang akan Anda lakukan. Dia harus menginginkannya. 

Hal ini tidak bisa dibuat-buat. Wanita tidak bisa menipu perasaannya. Anda bisa membantunya menenangkan pikirannya dan ciptakan suasana yang nyaman di sekeliling tempat Anda akan bercinta. Tempat tidur yang bersih, bantal yang empuk, handuk di tepi tempat tidur, lampu yang sedikit redup, dan aroma wewangian yang membangkitkan gairah dapat memberikan suasana yang nyaman. 

Luangkan waktu beberapa menit untuk membersihkan diri Anda di kamar mandi dan pastikan wajah dan napas Anda terlihat bersih dan segar. Dan jangan lupa set ponsel Anda ke mode silent atau matikan saja sekalian. Karena akan menggagalkan rencana Anda jika tiba-tiba telepon Anda bunyi saat sedang bercinta. Intinya, ciptakan atmosfer yang nyaman untuk dia. Dan ingat, ini adalah tentang dia, bukan tentang Anda. Mengenai kepuasan Anda, percayalah Anda akan mendapatkannya sebanding dengan pengorbanan Anda. 

Berikan Dia Pujian

Sementara tubuhnya terbaring di tempat tidur dan pikirannya sedang bersiap untuk ‘meledak’, Anda harus menjaga momentum dan energi yang Anda miliki dengan mulut, pikiran, bibir, dan lidah Anda. Oh, tentu Anda bisa segera bercinta dengannya, yang kami maksud adalah menjaga pikiran dan tubuh pasangan Anda agar tetap konsentrasi dengan ‘kegiatan’ saat itu dengan mengutarakan kata-kata manis dan pujian kepadanya. 

Anda bisa melakukannya dengan cara memuji tubuhnya, mengatakan betapa menyenangkan ada di dekatnya, dan betapa Anda terpikat dengan wajah dan tubuhnya. Buatlah kata-kata yang menarik dan kreatif. Kalau pasangan Anda merasa percaya diri dengan dirinya, maka dia akan lebih mudah untuk mendapatkan multi-orgasme. Semakin dia terbuai dengan kata-kata dan perlakuan Anda, maka jalan Anda akan semakin mudah. Jangan katakan hal-hal yang membuatnya berpikir keras, jangan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang aneh, dan jangan sampai Anda tidak mengatakan apa pun. 
 
Variasi Stimulasi

Kalau Anda mengetahui letak stimulasi yang pasangan Anda sukai, misalnya di g-spot atau di vagina, maka sebaiknya Anda tetap menstimulasi bagian itu. Hanya saja buat variasi dengan cara memberikan stimulasinya. Targetkan tempat yang sama, hanya saja coba dari angle yang berbeda atau dengan kecepatan yang berbeda. Ini akan membantu pasangan Anda mencapai orgasme untuk ke sekian kalinya. 

Perlu Anda ketahui, jika seorang wanita mendapatkan stimulasi begitu sering di bagian klitorisnya, mungkin Anda perlu beri jeda sebentar di bagian tersebut saat melancarkan serangan berikutnya. Anda harus mengerti, untuk sebagian besar wanita, setiap kali selesai orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitif dan akan terasa tidak nyaman jika langsung distimulasi di bagian tersebut. 

Sementara klitorisnya ‘istirahat’, Anda bisa menstimulasi bagian lainnya. Menurut pengalaman kami, stimulasi yang terefektif pada saat seperti ini adalah berkomunikasi. Ucapkan lagi hal-hal yang manis untuknya. Meski terdengar kurang meyakinkan, tapi jika Anda mengerti cara yang tepat untuk mengatakan hal-hal manis untuk pasangan Anda, kami berani jamin, Anda tidak perlu bersusah payah untuk mengajaknya bercinta ke sekian kalinya hari itu.


Ini Tentang Si Dia

Bagi wanita, perasaan itu adalah segalanya. Bantu pasangan Anda mengerti bahwa hal yang Anda lakukan itu adalah untuk membuatnya senang dan untuk memuaskannya. Buat dia merasa bahwa Anda memiliki waktu tidak terbatas malam itu untuk mengajaknya ‘bermain’. Itu sebabnya, Anda harus memastikan Anda tidak ada janji dengan orang lain. Kesabaran dan waktu yang Anda luangkan untuknya akan membantunya mendapatkan multi-orgasme. 

Jika saja pasangan Anda merasa diburu-buru, dia tidak akan merasa tenang dan tentunya hal tersebut tidak nyaman. Perasaan sangat memengaruhi wanita dalam seks. Puaskan perasaannya, maka tubuhnya akan terpuaskan. Mengenai kepuasaan Anda, jangan kuatir, kami jamin jika Anda berhasil memuaskan pasangan Anda, dia akan memberikan kepuasan yang Anda inginkan, bahkan di luar yang Anda bayangkan. 

Orgasme Adalah Miliknya

Ingat orgasme adalah miliknya. ‘Letupan kecil’ ataupun sebuah ‘ledakan besar’ adalah keputusan wanita saat bercinta dengan Anda. Jadi patut dicatat, multi-orgasme dapat terjadi bukan hanya berdasarkan keahlian ataupun keinginan Anda, tapi salah satu faktor terpentingnya adalah apakah sang wanita menginginkannya.
Coba dengarkan dan tanya apa keinginannya saat bercinta. Jangan berasumsi Anda tahu apa yang diinginkannya. Luangkan waktu Anda dan berikan pasangan Anda multi-orgasme sebagai hadiah terindah

peluang usaha
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.