Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Bercinta

Apakah Anda sudah benar-benar bisa membuat pasangan Anda merasa sama senangnya dengan Anda usai bercinta? Simak 4 kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pria saat bercinta berikut ini!



Sebagian besar pria tidak menyadari bahwa beberapa hal yang mereka lakukan di tempat tidur adalah salah di mata pasangannya. Wanita memang cenderung bersifat tertutup untuk urusan yang satu ini, sehingga tak jarang kesalahan itu tetap berlangsung tiap kali bercinta.
Nah, untuk membuat pasangan Anda lebih puas dengan ritual bercinta yang Anda berdua lakukan, ketahui apakah Anda melakukan salah satu dari kesalahan yang paling sering dilakukan pria di tempat tidur berikut ini.
  1. Tidak Mencium
    Percaya atau tidak, banyak pria tidak mencium pasangan mereka ketika bercinta, dan itu salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan pria di tempat tidur. Usahakan untuk mencium pasangan Anda karena ini adalah hal yang sangat disukainya.
  2. Menggigit Sebelum Siap
    Sementara banyak wanita menyukai pria agresif, namun menggigit bagian manapun dari tubuhnya sebelum dia sepenuhnya terangsang dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Pastikan pasangan Anda sudah siap sepenuhnya sebelum Anda menggigit puting, bahu, leher, atau bagian lain dari tubuhnya.
  3. Mengabaikan Bagian Lain
    Payudara dan Miss V, tidak diragukan lagi, merupakan bagian yang paling disukai pria. Tetapi Anda pasti harus memperhatikan bagian lain dari tubuhnya. Bahkan dengan mencium pergelangan tangan, menggosok punggungnya, atau membelai perutnya, akan membuat pasangan Anda semakin bergairah.
  4. Ejakulasi Terlalu Cepat atau Terlambat
    Anda perlu memiliki kontrol yang baik untuk memastikan ejakulasi terjadi pada waktu yang tepat. Terlalu cepat akan membuat pasangan Anda tidak puas. Tapi jangan salah, ejakulasi yang terlambat pun membuatnya tidak nyaman. Jika Anda tidak dapat mengendalikan diri dan akhirnya membiarkan ejakulasi terlalu cepat, habiskan lebih banyak waktu saat foreplay. Jika Anda bertahan terlalu lama, ambil kesempatan ini untuk membuat pasangan Anda meraih orgasme maksimal.
Buatlah bercinta sebagai aktivitas yang menyenangkan, baik bagi Anda maupun pasangan Anda, salah satunya dengan cara menghindari 4 kesalahan di atas. Semoga berhasil!

peluang usaha
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.