Pengakuan Menggegerkan Marketer Dunia asal Indonesia : Ada kerugian terbesar menjadi seorang Affiliate Marketer



Saya sudah menggunakan internet sejak tahun 2001. Kalau boleh jujur, ada kerugian TERBESAR menjadi seorang affiliate marketer...

Saya hanya menerima hasil SEKALI saja dari hampir semua produk, barang dan jasa yang berhasil saya jual.

Menyebalkan bukan?

Terus bagaimana jika orang yang saya referensikan membeli produk itu lagi?

Ya otomatis saya tidak akan mendapatkan apa-apa... nol... kosong... 

Menyebalkan sekali bukan?

Saya harus terus-menerus menjual barang ataupun jasa setiap bulannya... untuk mendapatkan hasil yang sama!

Bahkan jika anda ketahuan PayPal, membayar atau dibayar dari perusahaan apapun yang menggunakan sistem lebih dari 1 level (multi-level) maka account anda akan dibekukan.

Inilah kenyataan pahit yang harus kita terima kalau kita menjadi seorang affiliate marketer.

Seharusnya kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan.

Setelah bertahun-tahun menjadi seorang affiliate marketer, akhirnya saya merasa capek juga, saya harus terus-menerus menjual barang ataupun jasa setiap bulannya... untuk mendapatkan hasil yang sama!

Setelah melakukan pencarian dan penelitian cukup lama akhirnya saya menemukan jawaban bahwa sistem yang *ideal* seharusnya...

... kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan sampai kapan- pun juga.

Tapi sayangnya, sistem seperti ini hanya diterapkan di sistem multi-level / network marketing atau lebih dikenal dengan MLM.

Perasaan Saya Tidak Jauh Berbeda Dengan Anda... Mungkin, bahkan jauh lebih buruk

Langsung saja... 

Saya benci Multi Level Marketing / MLM! Saya membencinya lebih dari yang anda benci... dan saya selalu membencinya.

Sampai-sampai ketika ada yang telepon menawari multi-level, langsung saya jawab: Tidak, terima kasih... kemudian breekkk... Langsung saya tutup.

Kalau ada yang datang ke tempat saya, dan ternyata menawari multi-level... langsung saya tolak mentah-mentah... tidak perduli “siapapun” yang menawari.

Sampai sejauh itu, rasa alergi saya terhadap multi-level.

Mungkin sebagian dari anda juga memiliki perasaan yang sama....

Siapa Marketer Dunia asal Indonesia dimaksud? Baca selengkapnya disini ...

peluang usaha
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.