Situs Jejaring Social kembaran Facebook

Siapa yang tak kenal Facebook, Jejaring Social yang sudah mendunia sampai anak-anak dan orang lanjut usiapun dapat mengoperasikannya dengan mudah. Dengan adanya Facebook ini kita jadi lebih mudah dalam berinteraksi dan berbagai kemudahan lainnya.Tapi ternyata selain Facebook ada juga beberapa situs Jejaring Social lain yang menyerupai Facebook. Situs apa saja ?

salamworld.com adalah situs jejaring sosial bernuansa Islami. Namun demikian tidak menutup kemungkinan untuk menerima anggota yang non-muslim sejauh mereka tetap menghormati nilai-nilai Islam. Ada perbedaan antara Salam World dengan situs jejaring sosial yang sudah terkenal seperti Facebook dan Twitter, yang fokus pada personalitas pemakainya, Enaknya pengguna Salam World tetap bisa share kegiatan di jejaring sosial lain.

Muslimbook adalah facebook yang dibuat oleh kelompok muslim Afrika Selatan. Pembuatan situs ini dilatarbelakangi oleh maraknya halaman anti-Islam di facebook. Muslimbook memiliki kemiripan yang identik dengan facebook.com, hal ini dimaksudkan untuk memudahkan migrasi facebooker ke muslimbook. Muslimbook sendiri memiliki motto”Muslims Alternative To Facebook”. Buat anda yang muslim bisa coba jejaring sosial tandingan facebook tersebut.

3. madina.com
Jejaring sosial ini adalah salah satu tandingan facebook. Tampilan awal situs ini sangatlah identik dengan facebook bahkan sangat mirip sekali, yang membedakannya ialah warna hijau dominan yang digunakan. Situs pertemanan ini memiliki komitmen untuk mematuhi syariat Islam, mendorong persatuan kaum Muslim, dan melarang user perempuan untuk memasang foto mereka pada profil. Motto dan semboyan yang digunakan ialah, “Madina helps you connect and share halal with the people in your life.”

4. ikhwanbook.com
Bagi anda yang sangat gemar jejaring sosial dan ingin menambah banyak teman situs pertemanan ikhwanbook ini dikreasi oleh Ikhwanul Muslimin (IM) Mesir. Fasilitas dan fitur yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan facebook bahkan banyak kemiripan. Namun ikhwanbook menolak dikatakan menyaingi facebook, situs ini memilih paralel dengannya. Karena banyak tudingan dan anggapan bahwa situs ini hanya sengaja membuat tandingan untuk facebook.
Semoga bermanfaat.

peluang usaha
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.