Testimoni Produk GoldenLife

Kebocoran ginjal


Keluhan yang saya alami selama ini adalah badan dan pinggang yang mudah capek. Menurut diagnosa dokter, saya menderita penyakit kebocoran ginjal. Adapun saya mengalaminya sejak  3 tahun yang lalu.

Beruntung pada Mei 2010, saya memperoleh penjelasan mengenai produk Golden Life. Kemudian saya memakai Golden Energy Pendant tiap hari dan meminum Golden Noni Tea sebanyak  2 gelas perhari serta meminum Golden Lish sebanyak 1 kapsul perharinya.

Beberapa hari setelah konsumsi rutin, keluhan capek capek terutama di pinggang hilang dan sekarang untuk melakukan perjalanan jauh sudah bukan lagi merupakan kendala.

- Suwito Budihartono (35 tahun), Kotabaru, Kalimantan Selatan.



Sakit asma saya sembuh



Saya menderita penyakit asma sejak berumur 7 tahun . Dan menurut diagnose dokter, penyakit asma saya  disebabkan karena alergi makanan. Kemudian pada bulan Maret 2010 saya dikenalkan beberapa produk oleh Manajemen Golden Life. Setelah saya memakai Golden Energy Pendant  tiap hari. Dan meminum Golden Noni Tea sebanyak 1 gelas di pagi hari dan 1 gelas di malam hari. Serta mengkonsumsi Golden Lish sebanyak 2 kapsul tiap pagi. Alhasil penyakit asma saya sembuh dalam waktu  1 minggu.

Sekarang saya sudah tidak pernah asma lagi, badan tidak gampang capek dan tidur lebih pulas.
Beli produknya, pakai, rasakan manfaatnya dan jalankan bisnisnya !

- Antonius Budi (35 tahun), Sidoarjo.



Demam panas jadi mereda


Pada awal Nopember 2010, adik kandung saya menderita  sakit demam panas sehingga  tiap tengah malam selalu menangis selama 3 hari. Saya teringat dengan produk Golden Energy Pendant yang dikenalkan sejak bulan Oktober 2010 oleh Pak Agus Siswanto. Dan pada tanggal 10 November 2010, setelah saya mengkalungkan produk tersebut ke adik saya selama 15 menit, alhamdulilah demamnya turun sebanyak 30 persen dan malamnya sudah bisa tidur nyenyak. Dan penyakit demam tersebut ternyata sembuh 1 hari setelah memakai Golden Energy Pendant.

Terima kasih Golden Life.

-Ahmad Fachruddin Arsyad (Arsyad) (20 tahun), Lamongan.



Masuk angin saya sembuh



Pada suatu hari, saya menderita masuk angin dan membuat saya mengalami sakit seharian. Bagian punggung yang sebelumnya nyeri seperti ditusuk  dan susah bernapas. Saya teringat dengan produk Golden Noni Tea yang saya kenal dari Manajemen Golden Life. Sehingga begitu sakit, saya langsung mengkonsumsi Golden  Noni  Tea sebanyak  1 gelas dan ternyata masuk angin saya sembuh setelah 5 menit kemudian keluar sendawa. Rasa nyeri hilang dan napas terasa lega.
Golden Noni Tea memang dahsyat!

- Wiwin DW (37 tahun), Tuban




Infeksi saluran hidung (sinusitis)


Hidung saya sering mengeluarkan ingus dengan bau tak sedap. Menurut diagnosa dokter, saya menderita infeksi saluran hidung (sinusitis).  Sakit tersebut sudah saya alami sekitar  1 tahun. 

Kemudian saya dikenalkan produk dari Golden Life oleh Upline saya. Dan saya mencoba  Golden Lish  yang saya konsumsi sebanyak 2 kapsul sebelum tidur.

Alhasil, penyakit saya sembuh dalam waktu 2 minggu saja. Sudah begitu, badan saya tambah fit lagi.
Golden Lish memang dahsyat, Berkat produk Golden Life, keluhanku sembuh.

- Djarot Sriwidagdo (52 tahun), Waru-Sidoarjo.



Tidak Jadi Dioperasi

“Suatu hari saya memutuskan akan melakukan operasi atas wasir saya yang sangat mengganggu aktivitas dan sangat sakit sekali! Untungnya teman saya mengetahui rencana saya dan memberi saran untuk mengkonsumsi Golden LiSH dan pakai rutin Golden Ring. Alhamdulillah saya tidak jadi operasi dan sekarang nyeri wasir saya nyaris tidak terasa!”

- Eko  (42 tahun), Cirebon



Pembengkakan kelenjar payudara


Saya merasakan sakit pada payudara (pembengkakan kelenjar) atau bahasa Jawanya mrengkel mrengkel dan terasa sakit sekali. Sakit tersebut saya alami selama 2 bulan.

Dan sejak tanggal 11 Nopember 2010, saya memperoleh penjelaasan mengenai manfaat Produk Golden Noni Tea dari suami saya sendiri.

Kemudian saya konsumsi Golden Noni Tea dengan dosis 1 sendok makan untuk 1 liter air  yang diminum pada pagi dan sore hari. Dan ternyata penyakit saya tersebut sembuh 1 minggu kemudian dan sudah terasa tidak sakit lagi.

Produknya bagus dan layak untuk dipromosikan.

- Sri Rahayu Yuliatun (42 tahun), Surabaya.





Sudah tidak migrain menahun lagi



Migrain menahun merupakan keluhan yang saya alami sejak SMA.

Menurut diagnosa dokter, hal ini disebabkan karena peredaran darah ke otak tidak lancar sehingga saya biasa diberi resep untuk minum obat dokter.

Kebetulan pada tanggal 6 Juni 2010, saya diberi penjelasan mengenai manfaat produk dari Manajemen Golden Life. Kemudian saya memutuskan untuk memakai Golden Energy Pendant  dan mengkonsumsi Golden Noni Tea sebanyak 2 gelas untuk pagi dan sore tiap harinya.

Dan keluhan saya selama ini ternyata sembuh dalam waktu 1 bulan.

Sampai sekarang saya sudah tidak pernah migrain lagi, badan pun terasa fresh dan fit sepanjang hari.
Produk-produk Golden Life luar biasa. Sejak saat itu, saya juga jalankan bisnisnya dan Luar Biasa !

- Agus Siswanto (38 tahun), Tuban.




Vertigo saya sekarang sembuh


Sejak 2 tahun yang lalu, saya sering merasa pusing dan seperti berputar putar. Menurut dokter, saya menderita penyakit  Vertigo.

Beruntung pada  Juni 2010 yang lalu, saya bertemu dengan Manajemen Golden Life, yang kemudian disarankan untuk mengkonsumsi  Golden Noni Tea dan Golden Lish. Golden Noni Tea  saya minum 1 gelas pagi dan sore hari. Golden Lish juga saya konsumsi 1 kapsul perhari. Alhasil vertigo saya sembuh dalam 2 bulan.

Sekarang saya jarang sekali merasa pusing. Badanpun menjadi  segar dan tidak mudah sakit (daya tahan tubuh meningkat).

Tidak diragukan lagi, produk Golden Life sangat layak dikonsumsi.  Pakai produknya, share manfaatnya ke orang orang terdekat anda, dapatkan peluang bisnisnya.

- Wiwin Dyah Wulandari (37 tahun), Tuban.




Kecelakaan motor, wajah luka parah


Saya mengalami kecelakaan motor dan menderita luka parah di wajah. Saya mengalami wajah dan tubuh diperban selama 7 (tujuh) hari. Beruntung karena sekitar 7 (tujuh) hari sebelumnya saya dikenalkan produk Golden Energy Pendant dari pihak Manajemen Golden Life, sehingga saat itu saya memakai Golden Energy Pendant. Tak terasa dalam 5 (lima) hari bekas luka di wajah bersih total tanpa bekas karena proses keringnya luka jauh lebih cepat dari biasanya. Saya juga tidak minum pain killer medicine sama sekali karena tidak kesakitan.

Golden Energy Pendant sangat LUAR BIASA!!!

- Roy (40 tahun), Surabaya.

peluang usaha
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.