Keuntungan Memiliki Toko Online



Toko Online merupakan sarana untuk menjual barang melalui internet. Seiring dengan perkembangan teknologi dan penggunaan Internet yang kian meluas, kesempatan berbisnis dengan memanfaatkan Internet semakin luas pula.  Dengan memiliki toko online Anda dapat meningkatkan penghasilkan yang tidak sedikit. 

Mengapa Berjualan Lewat Internet?

Toko online dapat memberikan kesempatan untuk meluaskan usaha Anda. Hal ini karena banyaknya pengguna Internet. Di Indonesia, ada sekitar 50 juta penduduk yang menggunakan Internet dan terus berkembang. 

Seiring dengan perkembangan kemajuan di bidang komunikasi, membuat Internet mudah diakses melalui telepon genggam atau smartphone yang sedang trend saat ini. Penggunaan Internet menjadi hal yang rutin bagi kebanyakan orang setiap harinya. Mereka inilah calon pembeli Toko Online Anda.

Para pengguna Internet biasanya orang-orang yang mempunyai kemampuan ekonomi yang baik sehingga mempunyai cukup daya beli untuk membeli produk dari toko online. Tidak heran jika suatu toko online dapat menghasilkan omzet ratusan juta rupiah. Inilah salah satu daya tarik dari bisnis online, ditambah dengan berbagai kelebihan lainnya dibandingkan dengan toko offline.

Apa Saja Keuntungan Toko Online?

1. Modal Murah
 
Biaya yang diperlukan hanya berupa biaya domain, hosting, dan jasa pembuatan website. Bahkan, biaya ini bisa nol atau tidak ada biaya sama sekali jika Anda menggunakan sarana gratis seperti Blogspot, Wordpress atau Multiply. Situs web Indonesia seperti Toko Bagus juga menawarkan jasa yang hampir serupa. Selain itu, biaya promosi melalui Facebook dan Twitter untuk mempromosikan barang dan jasa juga bisa dilakukan dengan biaya yang gratis.

Untuk mendapatkan theme toko online gratis anda dapat mengunjungi web berikut ini
  •  www.zoomtemplate.com
  • http://mas-template.blogspot.com/
Disitus tersebut banyak theme-theme toko online premium yang bisa anda dapatkan secara gratis.

 2. Biaya Operasional Murah
 
Tidak perlu menyewa kios, toko, atau tempat. Anda dapat mengaksesnya dari rumah atau warnet. Biaya yang perlu dikeluarkan untuk kegiatan operasional adalah biaya Internet dan biaya listrik. Begitu juga untuk biaya gaji karyawan yang dapat diminimalkan karena hanya membutuhkan sedikit karyawan bahkan bisa Anda kelola sendiri.

3. Dapat Beroperasi 24 Jam
 
Calon pembeli dapat melihat barang dagangan kita kapanpun melalui Internet.

4. Pangsa Pasar Yang Sangat Luas
 
Dapat menjangkau seluruh dunia karena toko online bisa diakses dari mana saja. Penduduk dari negeri lain dapat juga menjadi pelangganToko Online Anda. Dan biasanya mereka berani mengeluarkan uang lebih banyak ketimbang pembeli dari dalam negeri. 

peluang usaha
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.